Marcus Rashford Dapat Wangsit dari Rooney

Marcus Rashford Dapat Wangsit dari Rooney

Perjalanan Marcus Rashford bersama Manchester United memasuki babak baru yang menarik. Dalam sebuah wawancara terbaru, Rashford mengungkapkan bahwa legenda United, Wayne Rooney, telah memberi semangat kepadanya untuk memecahkan rekor golnya di klub tersebut.

Rooney sendiri adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester United dengan 253 gol. Kini, Rashford, yang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan klub, tampaknya berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor tersebut di masa depan.

Rashford, pemain berusia 25 tahun, mencetak 30 gol musim lalu, yang merupakan musim terproduktif dalam karier sepakbolanya. Dengan total koleksi 123 gol hingga saat ini, tampaknya tidak mustahil bagi Rashford untuk menambah angka tersebut, terlebih dengan dukungan Erik Ten Hag, manajer baru Manchester United.

Mengenai kemungkinan ia melampaui rekor gol Rooney, Rashford berkata, “Mudah-mudahan saya bisa. Saya hanya ingin mencetak gol dan mencoba membuat assist. Tentu ada kemungkinan itu bisa terjadi.”

Menariknya, Rashford mengungkapkan bahwa Rooney sendiri mendukungnya untuk meraih rekornya tersebut. Saat ditanya oleh Gary Neville dalam Overlap, apakah ia bisa melampaui rekor gol Rooney, Rashford dengan percaya diri menyatakan bahwa ia mampu mencapai target tersebut.

Baca juga :¬†“Gianluigi Buffon Mengumumkan Pensiun”

Belajar Dari Erik ten Hag

“Saya telah berbicara dengan Wazza tentang hal ini. Dia bilang, akan baik jika saya bisa melakukannya karena saya tumbuh dan berkembang di klub ini. Saya berharap mendapatkan kesempatan untuk mencoba dan mewujudkan target tersebut,” ungkap Rashford.

Setelah musim produktif, Rashford optimistis bahwa ia bisa mencetak 40 gol jika dia bisa tetap fit di musim mendatang. Ia juga menambahkan, “Sebelum musim lalu, saya selalu mengatakan mari kita capai 20 gol, namun musim ini, saya telah mencapai 30 gol, jadi kita harus mendorong batas itu lebih jauh.”

Menurut Rashford, disiplin dari Erik Ten Hag sebagai pelatih baru sangat membantu dalam mewujudkan targetnya. Ia belajar banyak dari Ten Hag, termasuk saat ia dicoret dari starting XI dalam pertandingan melawan Wolves. Hal tersebut terjadi karena ia terlambat satu menit datang ke pertemuan tim.

“Saya belajar dari pramusim. Beberapa pemain terlambat dan penting untuk menerapkan aturan sejak awal,” ungkap Rashford. Menurutnya, Ten Hag memberikan keputusan yang tepat dan ia sepenuhnya mendukungnya.

Dengan semangat dan dukungan dari Rooney, Rashford tampaknya siap untuk mencetak lebih banyak gol. Bisa jadi, suatu hari, ia bisa  memecahkan rekor gol Wayne Rooney di MU. Hal ini tentunya menjadi harapan dan tantangan baru bagi Rashford dalam menjalani kariernya di sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *